Saya Ingin

Berbagi senja hari ini denganmu.
dan senja-senja di hari kedepan.

Berbagi birunya langit Jogja denganmu
dan langit Jakarta di beberapa bulan kedepan.

Saya ingin
berbagi keindahan yang saya lihat, dan tenggelam dalam kesunyian masing masing.
Kamu dan kontemplasimu, aku dan kontemplasiku.
Aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan kesunyian.

Saya ingin
berbagi keindahan yang dipaparkan Tuhan di depan mata
dengan orang yang telah membuka mata dan  hati dan pikiran saya
mengenai betapa indahnya hidup
betapa beruntungnya saya
betapa baiknya Tuhan

Saya ingin
berbagi senja hari ini denganmu.

‘What if I were smiling and running into your arms? Would you see then what I see now?’

Leave a Reply

